Templates by BIGtheme NET
Home » Kliping Media » Ikan Paus Terdampar di Pantai Alue Naga

Ikan Paus Terdampar di Pantai Alue Naga

Ikan paus yang diperkirakan memiliki berat puluhan ton terdampar di pinggiran pantai Gampong Alue Naga, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, Rabu (3/8/2016) sekitar pukul 21.15 WIB tadi malam.

Tapi, kabar ini baru diperoleh Serambinews.com, Kamis (4/8/2016) pagi dari Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol T Saladin SH.

“Informasi terdamparnya ikan paus ke pinggir pantai pertama kali diketahui oleh Keuchik Alue Naga. Lalu kabar itu disampaikan kepada petugas Babinkamtibmas Brigadir Virly dan petugas Babinsa dari Pos Koramil Syiah Kuala,” kata T Saladin.

Kapolsek Syiah Kuala AKP Asyhari Hendri menambahkan ikan paus tersebut pada Rabu (3/8/2016) sekitar pukul 18.00 WIB sore kemarin masih terlihat di lautan lepas. Namun, sebut Asyhari, ikan tersebut sudah dalam kondisi kehilangan arah dan berputar-putar.

20160804AAN__AAN0208

“Tadi malam, sekitar jam 21.15 WIB, ikan paus itu sudah terdampar di pinggir pantai. Tapi, hingga tengah malam, belum ada yang mengetahui kondisinya, apa masih hidup atau sudah mati. Karena, tidak ada yang berani pegang,” kata Kapolsek Syiah Kuala.

Ia pun mengatakan sejauh ini ikan paus tersebut masih berada di lokasi dan pihaknya telah berkoordinasi dengan Tim Basarnas yang akan menuju ke lokasi.

“Kalau memang masih hidup akan ditarik kembali ke tengah laut lepas. Kalau sudah mati akan ditarik ke darat,” demikian AKP Asyhari. [Serambi Indonesia]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful