Templates by BIGtheme NET
Home » Foto » Galeri Diskusi Kejahatan Satwa Liar Dilindungi Bersama Lintas Komunitas

Galeri Diskusi Kejahatan Satwa Liar Dilindungi Bersama Lintas Komunitas

Acehinsight.com – WWF Indonesia Northern Sumatra Progam bersama gerakan Earth Hour Aceh mengadakan kegiatan Diskusi Kejahatan Satwa Liar bersama Komunitas, Mahasiswa dan MAPALA, pada Rabu 24 Mei 2017, di 3 in 1 Coffee, Lampineung, Banda Aceh.

Diskusi yang dihadiri berbagai komunitas tersebut, menghadirkan pemateri seperti Chairul Saleh, Koordinator Wildlife Crime Team WWF Indoensia dan Kamaruzzaman dari Balai Pengamanan dan Penegakan Hukum (Gakkum) KLHK Wilayah Sumatera. Tujuannya adalah meningkatkan kepedulian, memberikan informasi dan peluang bagi mahasiswa serta anak muda untuk ikut serta berperan langsung dalam melindungi satwa di Indonesia serta Aceh khususnya.

Baca : Lintas Komunitas Banda Aceh Ikut Diskusi Kejahatan Satwa

Selain mendapat ilmu terkait kejahatan satwa dilindungi dari para pemateri, para peserta yang beruntung juga mendapatkan merchandise dari lomba foto dan caption di media sosial instagram yang diselenggarakan Pihak WWF Indonesia Northern Sumatra selama diskusi berlangsung.

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful