Templates by BIGtheme NET
Home » Galeri » Video Animasi Energi Panas Bumi Dan Manfaatnya

Video Animasi Energi Panas Bumi Dan Manfaatnya

Dalam upaya mengkampanyekan pemanfaatan panas bumi (geothermal) sebagai satu sumber energi terbarukan di kawasan Asia Tenggara, khususnya di Indonesia, World Wildlife Fund (WWF) gencar mempromosikan program “Ring of Fire” (Cincin Api).

Seperti diketahui, energi panas bumi bisa dimanfaakan sebagai salah satu sumber pembangkit listrik yang bisa di optimalkan secara berkelanjutan, minim dampak sosial, dan ramah lingkungan.

Lewat program “Ring of Fire” ini, WWF memiliki target agar dapat terjadi perubahan menuju pemanfaatan panas bumi (geothermal) sebagai sumber energi terbarukan dan rendah emisi karbon.

Terlepas dari itu, masyarakat memiliki hak yang sama untuk memperoleh manfaat dari kegiatan pengembangan panas bumi. Untuk itu, masyarakat musti memahami bagaimana pengembangan panas bumi serta dam akdan manfaatnya bagi mereka.

Di sisi lain, pengembang panas bumi juga harus meningkatkan pemahaman dan perhatiannya terhadap nilai-nilai kearifan lokal yang berlaku dalam suatu masyarakat ketika melakukanpengembangan panas bumi. Simak video animasi terkait energi panas bumi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful