Templates by BIGtheme NET
Home » Earth Hour » Video Aksi Global Tiger Day 2016 di Kota Banda Aceh

Video Aksi Global Tiger Day 2016 di Kota Banda Aceh

Acehinsight.com – Peringati Hari Harimau Dunia, puluhan aktivis lingkungan dari lintas komunitas dan LSM di Banda Aceh menggelar kampanye penyelamatan terhadap Harimau Sumatera. Aksi tersebut juga dijadikan momentum untuk memburu pemburu harimau yang marak di Aceh.

Dalam kampanye tersebut, puluhan aktivis menggunakan atribut menyerupai Harimau seperti topeng serta replika harimau. Selain itu mereka ikut membawa sejumlah spanduk seperti, Aceh For Global Tiger Day 2016 dan #BuruPemburu. Hari Harimau se Dunia diperingati setiap 29 Juli.

Aksi peringatan Hari Harimau Sedunia di Banda Aceh diinisiasi oleh Gerakan Earth Hour Aceh dan Forum Kolaborasi Komunitas Banda Aceh. Dan didukung oleh WWF Indonesia, Forum Harimau Kita, Fauna & Flora International (FFI), serta Forum Konservasi Leuser.

Mereka juga memburu cap jempol masyarakat untuk mendukung penghentian pemburuan satwa langka itu. Cap jempol dengan warna menyerupai kulit Harimau tersebut ditempel pada sehelai kain putih sepanjang lima meter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful